1.12.10

Oxford English Dictionary

Kemaren ada temen yang request software yang berguna untuk belajar berbahasa inggris, nah kali ini saya postingkan bagi sobat yang ingin belajar berbahasa inggris ini program yang sangat bagus, dan saya juga kata tteman saya sekarang di tempat kursus bahasa inggris sudah banyak yang menggunakan software untuk mengajar, oke langsung saja nama softwarenya adalah Oxford English Dictionary didalamnya kita bisa melihat sma halnya seperti klo di dalam bahasa indonesia adalah Kamus Besar Bahasa indonesia, tapi bedanya ini untuk bahasa inggris, oke bagi sobat yang ingin mencicipi program ini silahkan download, 

Perhatian : untuk Kali ini saya mohon maaf karna sofware ini saya tidak dapat menemukanya link yang ada di media fire melainkan saya  dapat di hotfile jadi untuk download sangat lambat jadi harap bersabar,

 



:) © Anardo Jago Software:
SkinCorner