22.10.10

AVG PC Tune Up 2011 2011.22 Full Version With Crack

Kali ini saya akan posting tentang avg pc tune Up 2011, program ini hampur sama dengan utility yang lain seperti tune up utility, tapi bedanya program ini lebih ringan, berikut fitur yang ada di AVG PC Tune Up 2011 :

Mengoptimalkan koneksi Internet Anda
Internet optimizer secara otomatis menyetel pengaturan koneksi Internet Anda untuk mempercepat kehidupan online Anda.
Alat ini akan mempercepat koneksi internet Anda dengan mengoptimalkan pengaturan – termasuk Max MTU dan RWIN – khususnya untuk tipe koneksi internet yang Anda gunakan. Selain itu, Internet optimizer akan menguji pengaturan koneksi Anda sebelum menerapkan perubahan.
Memulihkan file yang terhapus tidak sengajaFile recovery
AVG PC Tuneup hadir lengkap dengan alat pemulih file sehingga Anda dapat memulihkan file yang rusak atau tidak sengaja terhapus dalam Windows.
Alat ini akan memulihkan file yang tidak sengaja terhapus atau file yang rusak. File recovery juga memungkinkan Anda untuk mempratinjau foto dan dokumen sambil menjelajahi daftar file yang ditemukan.
Menghapus file dan membersihkan disk secara permanenFile shredder dan disk wiper
Menghapus file atau folder menghilangkan referensi mereka tapi tidak menghapus data sebenarnya yang tersimpan dalam file. Ini artinya file yang Anda anggap telah dihapus dapat dengan mudah dikembalikan.
dan banyak lagi fitur yang terdapt dalam AVG PC Tune Up 2011 ini.

bagi yang minat silahkan sedot, cikidott

:) © Anardo Jago Software:
SkinCorner