15.10.10

MiniTool Drive Wipe 5.0

Apabila anda masih ingin menggunakan sistem operasi beserta file software yang telah di install di harddisk lama, anda bisa membuat duplikat harddisk. Jadi isi dari harddisk lama di kloning ke harddisk baru. Cara manual dengan copy biasa sudah pasti tidak bisa, harus menggunakan software khusus untuk mengkloning harddisk.
Jika anda suka software gratisan untuk membantu anda membuat duplikat harddisk, anda bisa mencoba software freeware yang satu ini, namanya MiniTool Drive Copy. Software MiniTool Drive Copy ini gratis di pergunakan untuk pribadi dan tidak diperbolehkan untuk di komersilkan.
Dengan software MiniTool Drive Copy ini anda dapat membuat duplikat harddisk ke harddisk lainnya. Perlu di ingat bila ingin melakukan kloning harddisk usahakan harddisk yang akan di masukkan hasil kloning harus sama besar atau lebih besar dari harddisk yang akan di kloning. Kalau lebih kecil ukuran kapasitas harddisk tujuan sudah pasti tidak akan bisa di kloning.

Software MiniTool Drive Copy ini dapat membuat duplikat dari harddisk yang berpartisi FAT12, FAT1, FAT32,VFAT, NTFS dan NTFS5. Serta dapat mendukung harddisk dengan interface menggunakan IDE, SATA, SCSI ataupun removable harddrive.
Untuk masalah kompatibilitas , software MiniTool Drive Copy dapat di install ke dalam komputer anda bila sistem operasi yang di gunakan salah satu dari sistem operasi Windows 2000 Professional atau windows XP atau windows Vista atau juga Window 7 . Apakah itu 32bit atau 64 bit bisa di pergunakan.

 Ne sedoooot 

:) © Anardo Jago Software:
SkinCorner